Median Informasi Online Terbaru & Terkini

Saturday, January 31, 2015

Objek Tempat Wisata di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di Bandung - Siapa yang tak kenal kota Bandung? Kota yang dijuluki sebagai "Kota Kembang" dikenal karena keindahan gadis-gadis. Tapi jangan salah, Bandung, yang terletak berdekatan dengan ibu kota Indonesia juga memiliki begitu banyak panorama yang indah dan tempat-tempat menarik yang dapat digunakan sebagai tujuan wisata. Bandung juga digolongkan sebagai salah satu kota metropolitan terbesar ke-tiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Lokasi itu sendiri dapat dicapai dari Jakarta jalur tenggara sekitar sekitar 140Km. Meskipun notabenya sebagai kota metropolitan, Bandung memiliki tempat wisata yang menarik rides layak kunjungan dari wisata alam, wisata kuliner, Sejarah wisata, belanja, dan sebagainya.


Popularitas Bandung meningkat sejak pembukaan jalur tol Cipularang, membuat akses lebih mudah. Jadi jangan heran jika banyak orang di Jakarta yang menghabiskan akhir pekan demi melarikan diri dari hiruk pikuk pekerjaan memilih Kota Bandung sebagai tujuan. Oleh karena itu bagi anda yang ingin melakukan perjalanan ke Bandung kemudian dapat mendengarkan dengan seksama daftar tempat wisata di Bandung saat Anda bepergian referensi.



1. Kawah Putih
Ketika mengunjungi kawah putih, pengunjung akan mengalami sedikit berbeda dari wisata alam lainnya. Suasana tampak seperti daerah bersalju, itu karena bidang dalam bentuk pasir putih menyelimuti banyak atraksi ini. Tidak hanya itu pengunjung juga dihadapkan dengan danau air kehijauan menambah suasana seperti di pantai. Ingin mengunjungi? sehingga, Anda dapat pergi ke lokasi daerah Patuha, sebuah gunung yang terletak di Jawa Barat.
2. Curug Dago
Curuk Dago merupakan wahana wisata alam seperti pemandangan air terjun 30 meter. Sementara lokasi itu sendiri di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut. Ternyata selain keindahan pemandangan alam dan air mancur, air terjun Dagi juga memiliki nilai sejarah kerajaan sejak 1818 AD Kedua prasasti yang dapat ditemui di sana. Bila pengunjung sudah dekat, semprotan air terjun sudah bisa terdengar dari jarak 200 meter.

3. Landmark Braga (Bandoeng Tempoe Doeloe)
Landmark Braga juga dikenal sebagai "Bandung Tempoe Doeloe". Mengapa demikian? tentu tidak dapat dipisahkan dari warisan sejarah dalam bentuk zaman kolonial bangunan sisah masih terjaga dan kokoh berdiri, pengunjung tampaknya di era kolonial. Jika Anda ingin mengunjungi bisa langsung menuju lokasi kawasan Braga Landmark Building yang alamatnya adalah di No 129 Jalan Braga, Braga Bandung, Jawa Barat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Objek Tempat Wisata di Bandung Yang Wajib Dikunjungi