Median Informasi Online Terbaru & Terkini

Thursday, February 19, 2015

6 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami dan Cepat

Cara Mengatasi Rambut Rontok - Rambut rontok sering membuat pemiliknya merasa kurang percaya diri saat bertemu orang lain, terutama bagi kaum muda. Hal ini sudah pada umum karena rambut sudah dianggap sebagai mahkota bagi pemiliknya. Rambut rontok juga bisa menyebabkan kebotakan rambut jika tidak ditangani dengan baik. Jadi sebelum kebotakan itu terjadi kita dapat mengambil tindakan untuk mencegah rambut rontok tersebut.


Tapi jika sudah mulau rontoh rambut pembaca semua bisa melakukan beberapa tips di bawah ini untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan rambut rontok secara permanen. Berikut adalah beberapa bahan yang dapat digunakan sebagai cara untuk mengatasi rambut rontok:

Pertama : Dengan Menggunakan Jahe
Jahe dapat digunakan untuk menumbuhkan rambut yang telah jatuh bersama dengan mencegah dari jatuh kembali. Cara menggunakan, pembaca cukup halus penggunaan blender atau jahe jumbukan, lalu oleskan pada rambut sebelum tidur.

Kedua : Dengan Menggunakan Bawah Putih
Sama seperti jahe, bawang putih juga dapat digunakan untuk menghilangkan rambut rontok. Cara menggunakan yang sama juga cukup halus, dan akan dipakai selama tidur. Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat mencampur dengan bawang putih jahe secara langsung

Ketiga : Dengan Menggunakan Lidah Buaya
Cara mengatasi rambut rontok mana yang paling terkenal dan paling populer di kalangan pengagum rambut. Caranya sangat cukup mudah dengan membagi lidah melintang menjadi dua bagian dan kemudian Anda tinggal gosok ke bagian rambut Anda.

Keempat : Dengan Menggunakan Jeruk Nipis
Tidak hanya dapat menghilangkan bau amis ternyata bahan yang sering kita jadikan memasak juga dapat digunakan sebagai solusi untuk rambut rontok yaitu jeruk nipis. Penggunaannya cukup sederhana, Anda hanya cukup membelah jeruk nipis menjadi beberapa bagian, kemudian bersihkan area rambut.

Kelima : Dengan Menggunakan Minyak Kemiri
Cara yang satu ini sebenarnya lebih kuat dari yang lain. minyak kemiri sudah terkenal dapat tumbuh rambut dan sering digunakan untuk menumbuhkan rambut di kumis dan jenggot. Cara menggunakannya Anda hanya menerapkan minyak ke kepala Anda.

Keenam : Dengan Menggunakan Hair Tonic
Cara mengatasi rambut rontok yang terakhir ini hanya dianjurkan bila pembaca bersedia untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk membelinya. Dibangingkan cara lain dengan cara ini cenderung lebih mahal. Meskipurn demikian, mengingat hasilnya tidak akan mengecewakan penggunanya.

Jika anda belum atau tidak cukup paham dengan cara-cara penggunaan bahan diatas anda bisa lihat langsung video dibawah ini untuk lebih jelasnya lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami dan Cepat