Median Informasi Online Terbaru & Terkini

Saturday, February 14, 2015

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan 100% Ampuh

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan 100% Ampuh - Hei, kau, kau pasti lebih marah karena tambal sulam, ya, saya mengerti bahwa ini adalah mengapa kali ini saya mencoba untuk berbagi dengan Anda tentang cara untuk menghilangkan jerawat dapat dibuat dari bahan-bahan alami yang telah posting kami di artikel sebelumnya bahwa yang saya telah membahas secara mendalam tentang Kelasifikasi, serta karakteristik, saya akan memberikan ya link-link, jadi hanya teman tenang pembaca blog efektivitas daun alami ini.


By the way, penulis ini sekali ketik, jadi dalam bahasa lain? Ya iyalah Wong artikel ini adalah untuk remaja sehingga adminya mencoba untuk belajar bagaimana untuk menyesuaikan artikel Anda dengan penonton, adminya sudah tahu siapa yang akan masuk atau membaca tips untuk menghilangkan jerawat, tapi jelas Anda, tetapi Anda remaja lebih bermasalah karena mulai tumbuh jerawat, hehe. Itu tidak tampak seperti Jerawt, Cie Cie Cie sudah mulai jatuh cinta. Nah, mari kita lanjutkan untuk benar-benar membahas bagaimana Mengobati Jerawat Tentu sesuai.

1.Cara pengobatan jerawat dengan putih telur
Untuk melakukan hal ini, kuning dipisahkan dan putih telur hanya menangkap. Kocok sebentar dan kemudian oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 protein minut.Yaichny akan membantu mengurangi kadar minyak pada wajah anda, yang memicu timbulnya menyebabkan jerawat. 

2.Cara pengobatan jerawat dengan pasta gigi
Satu hal yang perlu diingat pasta gigi yang digunakan dalam bentuk pasta (misalnya, Pepsodent) bukan dalam bentuk gel (misalnya, di dekat bagian atas). Hampir dengan cara yang sama seperti dalam ruang di atas. Oleskan pasta gigi pada jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat sebelum tidur. Biarkan selama anda tidur dan sampai pagi harinya  dan setelah anda bangun silahkan bilas dengan air yang bersih.

3. Cara pengobatan jerawat dengan tomat
Buah ini selain baik untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam (blackheads) hal .Pertama lakukan adalah memotong tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah Anda dengan jerawat dan biarkan selama 15 menit - 1 jam, lalu bilas. adalah untuk pengobatan.

4. Cara mengobati jerawat dengan lidah buaya
Perhatian Jangan gunakan asli dari mulut buaya, ya. Siapkan daun lidah buaya lalu potong menjadi beberapa potongan, setelah itu kupas kulit luar, berlaku untuk mengembangkan jerawat, dan mencoba untuk melakukannya dengan cara itu setiap pagi hari dan sore hari. Jika sobat cukup sabar melakukannya, jerawat yang membandel itu mungkin dapat mengering dan mengelupas dalam waktu 3 hari.

5.Cara pengobatan jerawat dengan bawang putih
Ada dua pilihan saat menggunakan bawang putih untuk menyingkirkan jerawat. Pertama dengan dua atau lebih non menumbuk bawang putih untuk cukup lancar, dan kemudian diterapkan pada wajah jerawat. Diamkan 10 menit, lalu bilas. Sedangkan metode kedua adalah untuk mengambil satu atau lebih bawang putih setiap hari.

6. Cara pengobatan jerawat dengan selalu bersih
Selalu menjaga wajah bersih setiap hari dari kotoran dan debu-debu yang ada di jalanan. Sebab kita sering sekali aktif dan berurusan dengan debu-debu jalan, jadi rajin membersihkan wajah sebelum atau setelah bekerja. Sebagai konsumsi dari dalam, maka perbanyak makan sayur dan minum air.

Jika sudah membaca tips diatas dan anda masih belum mengerti, atau tidak bisa mamahaminya, saya sudah menyediakan video cara menghilangkan jerawat dibawah ini supaya anda bisa untuk lebih memahami bagai mana cara dan mengatasi jerawat tersebut. Oke. Langsung saja lihat dan simak tips-tips nya divideo dibawah ini.

Nah.. Bagai mana dengan melihat video tips menghilangkan jerawat tersebut apakah anda sudah mengerti dengan cara-caranya? Oke. Sekian dulu tips kali ini dari saya semoga dengan adanya tips ini, dan anda juga mempraktekkannya di rumah mudah-mudahan jerawat yang membandel di wajah anda akan segera hilang dan menjadikan wajah anda cerah dan berkilau kembali. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan 100% Ampuh