Median Informasi Online Terbaru & Terkini

Sunday, March 1, 2015

Cara untuk Memutihkan Kulit Tubuh dan Mencerahkannya Dengan Bahan Alami

Cara untuk Memutihkan Kulit Tubuh dan Mencerahkannya Dengan Bahan Alami - Banyak cara untuk memutihkan kulit yang dapat kita coba. Namun sebaiknya kita memprioritaskan pemutih kulit bagaimana alami. Karena hasilnya akan lebih baik untuk kulit kita. Salah satu penyebab utama kulit jadi gelap karena pengaruh sinar matahari. Sinar matahari pada kulit dalam jumlah berlebih dapat menyebabkan hiperpigmentasi. Akibatnya, peningkatan melanin yang membuat kulit tidak putih.


Solusinya, kita bisa memutihkan tubuh dengan bahan-bahan alami. Seperti mengandalkan lemon, tomat, madu, minyak zaitun dan gula. Pertama, pastikan kita rajin mencuci kulit kita setidaknya dua kali sehari. Saat mandi, gunakan sabun dan pastikan kulit dibersihkan secara merata. Keluar dari kamar mandi, tubuh handuki kering. Hal ini sangat penting dalam membuat sel-sel kulit mati dari kulit kita. Kemudian rutinitas perawatan kulit selanjutnya adalah menggunakan masker kulit. Caranya, campurkan 1 tomat dan 1 lemon ke dalam blender. Campurkan kedua bahan dan kemudian menerapkan lapisan tipis pada kulit. Diamkan selama 15 menit kemudian kita bilas dengan air dingin. Kemudian cuci kulit dengan sabun dan keringkan dengan handuk. Jika masker kulit dibuat sebelumnya masih ada sisa, bisa kita simpan dalam lemari es tersebut. Kita bisa menggunakan lagi untuk perawatan kulit sehari-hari. Kombinasi lemon dan tomat yang akan memutihkan dan mencerahkan kulit.

Kemudian sebelum tidur setiap malam, kita bisa membuat pelembab kulit alami dengan madu dan lemon. Cara membuatnya, madu dicampur dengan kapur. Setiap ukuran sendok teh. Campuran ini kemudian diterapkan pada kulit dan biarkan hingga 15 menit. Kemudian kita bersihkan dengan air hangat, cuci kulit dengan sabun, dan kering. Ini adalah cara untuk memutihkan tubuh dengan bahan-bahan alami. Madu akan melembabkan kulit dan kapur yang digunakan untuk pemutih itu.

Kemudian untuk membantu pengelupasan sel-sel kulit yang mati, kita dapat menggunakan gula dan minyak zaitun. Sebanyak satu sendok makan gula dicampur dengan minyak zaitun juga dengan dosis yang sama. Kemudian gunakan bahan ini akan digosok ke kulit dengan gerakan memutar perlahan dan lembut. Ini akan mendorong pelepasan sel kulit mati dan akan digantikan oleh sel-sel kulit baru. Bahwa tips untuk memutihkan kulit yang dapat kita coba. Mudah kan coba?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara untuk Memutihkan Kulit Tubuh dan Mencerahkannya Dengan Bahan Alami